Daftar Drone Harga Dibawah Satu Juta Terbaru


        Banyak orang yang berminat menjadi seorang pilot drone. Jika anda termasuk seseorang yang mulai tertarik menjadi seorang pilot drone, anda perlu memahami beberapa aspek penting terlebih dahulu sebelum memulai membeli drone yang nantiya akan anda terbangkan. Nah, untuk itu anda harus mengawalinya dengan mengetahui apa itu drone, jenis – jenis drone, istilah – istilah dalam drone, serta yang tidak kalah penting adalah aturan untuk menerbangkan drone di langit indonesia. Dan semua yang anda perlukan untuk bisa menjadi seorang pilot drone sudah ada semua artikelnya di blog OmahDrone ini. Dan ketika anda dirasa sudah bisa menerbangkan drone dengan baik.




        Sedangkan permasalahannya biasanya untuk golongan menengah, pasti mencari drone yang harganya dibawah satu juta, yang nantinya akan di jadikan sebagai drone untuk latihan. Sukur – sukur drone yang harganya dibawah satu juta ini sudah memiliki fitur kamera yang bisa dibilang menjadi hal yang paling di inginkan terutama bagi pilot pemula. Dengan adanya kamera, anda bisa mengabadikan momen dari atas udara. Kamera yang bisa dipasang di badan drone juga bermacam – macam sehingga hampir semua jenis kamera sebenarnya bisa dipasang di drone. Nah, kira – kira apakah ada drone dengan harga dibawah satu juta yang sudah memiliki kamera bawaan?




        Oke, daripada kita terus penasaran, inilah drone dibawah satu juta yang direkomendasikan untuk anda,


        Kita mulai dari yang kecil dulu, Cheerson CX-10 ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga keunggulannya adalah drone ini bisa dibawa kemana – mana. Dengan ukuran yang kecil yang hanya 4 x 4 cm saja, namun Cheerson CX-10 ini sudah memenuhi syarat drone untuk terbang. Belum lagi, Cheerson CX-10 juga sudah dilengkapi dengan 6 axis gyro yang sanggup membuat drone ini mampu terbang dengan stabil.
Harga: Rp. 300.000,-





        Drone yang satu ini memang terlihat keren, dengan ukuran yang tidak terlalu besar yakni 30 x 30 cm, Drone ini juga menjadi rekomendasi karena mudah dikendalikan. Selain itu kemampuan terbangnya juga sudah bisa dibilang bagus, karena juga sudah dilengkapi dengan6 axis gyro, nah di Drone Tarantula SQ800 ini, anda sudah bisa memasang kamera yang cocok untuk drone. Karena di drone ini tidak menyertakan unit kamera, walau beberapa distributor juga sudah memberinya kamera sebagai aksesori pelengkap yang bisa anda beli.
Harga: Rp. 515.000,-





        Drone Syma X5C ini malah sempat menduduki drone yang paling laris di dunia tahun 2015, mengapa itu bisa terjadi? Karena Syma X5C ini selain memiliki kontroler yang sudah dilengkapi dengan LCD yang bisa menampilkan informasi mengenai status drone, juga karena drone ini mudah untuk dikendalikan, selain itu Syma X5C juga sudah lengkap dengan sebuah kamera bawaan, sehingga anda bisa langsung terbang dan mengambil gambar pertama anda. Dan yang paling penting, adalah harga drone Syma X5C berkamera ini tergolong murah.
Harga: Rp. 600.000,-




        Drone ini memang tidak terlalu populer, namun jika anda memiliki budged yang terbatas untuk membeli sebuah drone berkamera dengan kemampuan terbang yang bisa diandalkan, serta memiliki beragam fungsi yang bisa anda gunakan ketika terbang, maka Kai Deng K60 ini bisa menjadi satu rekomendasi untuk anda. Jangkauan terbangnya pun bisa dibilang jauh, karena bisa sampai lebih dari 100 meter. Selain itu tentu harganya masih dibawah satu juta.
Harga: Rp. 650.000,-




        Drone syma kali ini, memang nama serinya hampir sama dengan yang sudah kita bahas diatas tadi, namun di drone Syma X5HC ini tentu memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari drone Syma X5C. Contohnya pada unit kamera yang sudah memiliki kualitas HD, lalu beberapa fungsi baru yang tidak ada di Syma X5C, dan juga baterai yang kapasitasnya lebih besar sehingga Syma X5HC bisa terbang lebih lama. Untuk kemampuan terbangnya juga sudah sangat bagus, jadi tidak diragukan lagi kualitasnya. Di Drone ini anda juga sudah bisa menikmati fitur FPV atau First Person View, sehingga anda bisa melihat apa yang ditangkap oleh kamera drone secara langsung melalui smartphone anda.
Harga: Rp. 825.000,-




        Drone ini memang bentuknya terlihat seperti UFO sesuai namanya, nah di drone ini yang paling mencolok adalah pada bagian kameranya, disaat drone sejenis hanya memiliki kamera yang resolusinya sebesar 2 MP saja, namun di GS X10 ini sudah memakai kamera dengan resolusi sebesar 5MP, sehingga hasil gambar dan video akan jelas lebih bagus. Untuk lama terbangnya drone ini bisa sampai 12 menit, yang artinya selisih 2 menit lebih lama karena kebanyakan drone sejenis hanya mampu terbang selama 10 menit saja.
Harga: Rp. 900.000,-




        Nah itu dia ke enam drone dibawah satu juta yang direkomendasikan untuk anda beli, bila anda benar – benar menginginkan drone yang harganya dibawah satu juta. Pertanyaannya, loh apakah Cuma ada enam drone?




        Sebenarnya masih banyak Drone yang harganya dibawah satu juta, anda bsia mencari tau sendiri disini sehingga anda bisa melihat sendiri bagaimana spesifikasi dan kemampuan drone dibawah satu juta lainnya. Akhir kata, semoga artikel kali ini bisa membantu, dan jangan lupa terbanglah dengan cerdas dengan menjaga ketertiban umum.