Kumpulan Drone Bentuk Mirip DJI Mavic Pro Terlengkap

Kumpulan Drone Bentuk Mirip DJI Mavic Pro Terlengkap - OmahDrones

Drone Mirip DJI Mavic Pro



       Siapa sih yang tidak tau DJI Mavic Pro, drone yang melegenda dari DJI karena bentuknya yang simpel dapat dilipat dan mudah dibawa, dan tentunya memiliki kemampuan yang sungguh menakjubkan. Karena kepopulerannya, banyak produsen mainan yang mereplikanya dengan bentuk yang mirip dengan DJI Mavic Pro. meski ada beberapa drone juga yang memiliki kemampuan lumayan, tapi di postingan omahdrones kali ini, admin akan membahas di kelas drone mainan saja. oke langsung saja, untuk membaca ulasannya anda bisa klik di judul tiap drone dibawah.



1. Visuo XS809 Series


Kumpulan Drone Bentuk Mirip DJI Mavic Pro Terlengkap - OmahDrones


Visuo memiliki seri yang cukup banyak sebenarnya, terutama dengan kode XS di tiap serinya memiliki bentuk yang mirip dengan DJI Mavic. dari segi bentuk dan teknis, perbedaan dengan DJI Mavic kalau Visuo XS809 series, mereka menggunakan propeller biasa, ukurannya mungkin sama seperti propeller milik Syma X5HW. Selain itu, bentuk lipatan lengannya juga berbeda dengan Mavic. untuk melipat drone Visuo XS809 series, tinggal lipat menjadi setengah bagian lengannya, berbeda dengan dji mavic yang lengan belakangnya dilipat dengan cara diputar.

Selain itu, remote control yang digunakan juga masih desain dari Visuo, belum mereplika remote DJI yang sebenarnya sudah banyak yang memakai replika bentuknya.




2. Eachine E58

Kumpulan Drone Bentuk Mirip DJI Mavic Pro Terlengkap - OmahDrones


Eachine juga memiliki replika drone DJI Mavic. dengan nama Eachine E58, desain dari dronenya benar mirip seperti Mavic, ketika dilipat maupun dibentangkan lengannya nampak seperti DJI Mavic. demi kemiripannya bahkan Eachine E58 juga memiliki kaki depan juga. perbedaannya sebenarnya ada di lengan belakang yang cara melipatnya masih dilipat biasa, belum dilipat putar seperti DJI Mavic Asli. Perbedaan kedua terlihat di bagian kamera. jelas drone mainan ini belum menggunakan gimbal. tapi kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera 2MP nya sudah terbilang bagus untuk drone kelas mainan.

di bagian controllernya pun Eachine E58 sudah menggunakan controller yang bentuknya mirip seperti Controllernya DJI Mavic pro. hanya saja antenna yang ada hanyalah sebuah hiasan, sehingga tidak berfungsi dan jarak terbangnya juga sama seperti drone kelas mainan pada umumnya.




3. RC Drone 8807W

Kumpulan Drone Bentuk Mirip DJI Mavic Pro Terlengkap - OmahDrones


Drone ini memang tidak jauh beda dengan Visuo XS809 Series. hanya saja perbedaannya terletak pada remote controlnya yang bentuknya berbeda pula. controller RC Drone 8807W ini lebih mirip dengan controllernya Syma generasi ke 2.




4. Drone F196

Kumpulan Drone Bentuk Mirip DJI Mavic Pro Terlengkap - OmahDrones

Kalau yang satu ini memang tidak mirip - mirip banget dengan DJI Mavic Pro, tapi desain kerangkanya mirip dengan Visuo juga. kalau yang ini lebih canggih karena sudah dilengkapi dengan optical flow sensor yang dapat membuatnya tidak terhembus angin ketika terbang diluar ruangan, dia juga punya fitur selfie gesture sehingga ketika anda selfie, anda bisa menggunakan gesture tangan anda untuk menyuruh drone mengambil gambar.