KAI DENG K60 - Drone Murah Dengan Jangkauan Jauh

KAI DENG K60 - OmahDrone



       Kebanyakan Pilot mencari drone yang memiliki jarak jangkauan kontol yang jauh supaya bisa memenuhi tujuan sang pilot itu sendiri, mungkin untuk bermanuver atau mungkin juga untuk melakukan kegiatan pengambilan gambar. Nah, sayangnya drone yang memiliki jarak jangkauan jauh itu cenderung mahal, sehingga bagi pemula dirasa cukup berat. Makanya kita sekarang akan membahas drone yang memiliki jarak jangkauan terbang yang lumayan jauh, namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sehingga bagi yang mencari drone murah dengan jangkauan yang lumayan jauh bisa menjadikan drone ini sebagai refrensi atau malah jadi tujuannya.



        Adalah KAI DENG K60, Sebuah drone yang ramping namun peformanya mantap. Dilihat dari struktur tubuhnya, KAI DENG K60 memang dirancang ramping agar mudah melesat dan melakukan fungsi 3D Stunt Rolover. Namun tetap saja dibagian tengah alias tempat dimana baterai, papan sirkuit atau motherboard dan kamera dipasang menjadikan bagian tengah dari drone ini lebih gemuk. Tetapi walau memiliki lengan yang terlihat ramping, KAI DENG K60 sebenarnya memiliki frame yang kuat, sehingga tidak masalah kalau hanya untuk menerbangkan seluruh badan drone dan melakukan take gambar menggunakan kamera bawaannya.

KAI DENG K60 - OmahDrone


       KAI DENG K60 termasuk kedalam class Quad-Copter, dengan keempat sisi yang masing - masing sisi memiliki satu propeller untuk terbang. Drone ini sanggup terbang dengan stabil karena sudah memiliki 6 axis gyro yang sangat penting fungsinya untuk sebuah drone. Di sisi drone terlihat sangat keren begitu pula untuk remotenya, remote KAI DENG K60 ini memiliki beragam fungsi yang bisa anda gunakan untuk menunjang keperluan anda ketika diudara.


       Di segi keamanan unit, Di paket drone ini juga terdapat Propeller Protector yang bisa anda pasang di setiap sisi tempatnya sama dengan tempat motor. Fungsi dari protector ini misalnya ketika drone menabrak dinding, maka yang akan menabrak dinding adalah si protector ini, sehingga propeller akan tetap berputar dan anda bisa memundurkan drone agar tidak jadi menabrak. Karena jika propellernya yang kena dinding, sudah pasti drone akan jatuh karena propeller rusak, belum lagi kalau motornya juga kena, bisa jadi serat ketika berputar bahkan bisa langsung aus. Kalau propellernya sih pasti ada cadangannya namun kalau motornya kan tidak ada, jadi lebih baik protector ini dipasang.

KAI DENG K60 - OmahDrone


       Drone ini menggunakan baterai yang dari pabriknya diberi baterai dengan tegangan 3.7 Volt dan kapasitasnya sebesar 700mAh, sudah lumayan daripada kebanyakan drone sekelas yang hanya memiliki kapasitas sebesar 500 mAh saja. Dengan kapasitas sebesar 700 mAh ini, drone bisa terbang kira - kira selama 8 menit. Serta untuk Chargingnya kira kira selama 90 menit. Chargernya pun menggunakan Kabel USB, sehingga selain charge menggunakan adaptor seperti biasanya, anda bisa charge meggunakan USB Port di laptop atau komputer anda, bahkan jika diluar rumah anda juga bisa charge menggunakan Powerbank. Lebih praktis kan?


KAI DENG K60 - OmahDrone


       KAI DENG K60 juga sudah menggunakan frekuensi tinggi 2.4 GHz untuk transmisi datanya, yang menjadi kebanggaan dari drone ini adalah dia bisa terbang hingga radius 300 meter. Sungguh lebih jauh daripada drone sekelas yang rata - rata hanya memiliki radius jangkauan sejauh 100 meter saja. Dengan begitu KAI DENG K60 bisa menjadi rekomendasi yang bagus bagi anda semua mulai dari yang masih pemula hingga expert sekalipun. Dalam remote inipun terdapat banyak sekali fungsi seperti tombol CF Mode, tombol one key to return, Speed switch, 3D Flip dan lain - lain, bahkan ada juga tombol untuk mengatur kamera up dan down. Dan yang tak kalah keren, dibagian remote ini juga terdapat LCD Display yang akan menampilkan segala informasi dan status drone.



       Sebagai fitur yang sudah tidak asing lagi yaitu kamera, KAI DENG K60 juga memiliki unit kamera yang bisa anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video dari udara, dengan jarak yang jauh, anda bisa lebih leluasa dalam proses pengambilan gambar, Terlebih untuk kontrol kameranya juga sudah lengkap ada semua di bagian remote seperti tombol untuk mengambil gambar dan tombol untuk mengambil video. Bahkan ketika anda menerbangkannya dimalam hari, anda juga bisa menyalakan LED Flashlight yang terdapat di bagian depan drone, sehingga drone akan terlihat super keren ketika terbang dimalam hari sekalipun.

KAI DENG K60 - OmahDrone


Spesifikasi Pelengkap:
Brand Name: KAI DENG
Item Name: K60 X-Fighter 2.4G 6-Axis 4CH 2MP Camera RC Quadcopter RTF
Item NO.: KAI DENG KD K60
Frequency: 2.4G
Channel: 4CH
Control Distance: 300m
Playing Time: 8mins
Charging time: About 90mins
Battery:  3.7V 700mAh Li-on
Battery for Transmitter: 4 x AA battery (not included)

Include :
1 x Drone Kai Deng K60 black
1 x TX Controller
1 x Screwdriver
4 x Protection
4 x Blade
1 x USB Charger
1 x Manual


        Nah, untuk anda yang suka drone dengan jarak terbang yang jauh, namun dengan harga yang tidak terlalu mahal, anda bisa membeli KAI DENG K60 ini karena disamping sudah memiliki spesifikasi yang bagus, anda bisa mendapat beberapa keuntungan seperti kontrol distance yang jauh serta fungsi remote yang sudah kompleks untuk berbagai aktifitas diatas udara.

KAI DENG K60 - OmahDrone


        Oke, jadi begitulah ulasan kita hari ini tentang KAI DENG K60 yang memiliki jarak terbang jauh 300 meter dengan berbagai  fungsi hebat lainnya. Kalau anda hendak membeli drone ini, harga kisarannya sebesar Rp. 650.000,- Dengan budget dibawah satu juta rupiah saja sudah bisa membawa pulang drone hebat, ya mungkin cuma KAI DENG K60 ini dronenya. Semoga ulasan kali ini bermanfaat, sampai jumpa di ulasan lainnya.

KAI DENG K60 - OmahDrone