Spesifiksi Drone XKJ K11 Max

Memiliki mainan yang keren, canggih serta beda dari yang lain itu menjadi salah satu keinginan bagi sebagian besar anak. Tidak bisa dipungkiri memiliki mainan yang keren bisa membuat anak menjadi bahagia dan merasa senang. Selang dengan perkembangan teknologi, tentu mainan juga beradaptasi dengan munculnya mainan – mainan baru dan keren serta canggih menggunakan komponen elektronik, dan di tahun 2024 ketika admin omahdrones menulis artikel ini, admin menemukan sebuah mainan yang bisa dibilang layak untuk dicoba karena dia memiliki kemampuan yang unik dan tentunya sangat keren untuk dimainkan.

Spesifiksi Drone XKJ K11 Max - OmahDrones


Masih di keluarga drone, alias mainan terbang, bentuknya juga foldable sehingga dapat di lipat jadi anda bisa dengan mudah meyimpannya atau membawa ke suatu tempat untuk bermain. Drone ini memiliki nama pasar XKJ K11 Max. Atau juga kadang hanya memiliki label K11 Max saja, jadi seperti tidak memiliki brand. Drone ini sudah menggunakan motor brushless, namun untuk sistem navigasinya di belum dilengkapi dengan GPS, jadi hanya mengandalkan optical flow yang kualitasnya pun ala kadarnya. Sehingga admin sarankan lebih baik untuk memainkan drone ini di dalam ruangan, atau dilapangan ketika tidak banyak angin berhembus karena drone ini tidak bisa mempertahankan posisinya ketika diterpa angin.


Yang menjadi daya tarik disini adalah hydrogell launcher nya. Yang bentuknya seperti senjata, dengan peluru yang terbuat dari hydrogell yang sebelumnya harus anda rendam didalam air supaya mengembang. Jadi ketika ditembakkan juga tidak menyakitkan, aman untuk bermain anak – anak. Ketika pembelian kita akan mendapat satu pack hydrogell yang jumlahnya tertulis sebanyak 3000 butir. Nanti anda bisa memasang senjatanya ini di bagian atas drone yang di beberapa tipe, disitu biasanya akan dipasang sensor anti tabrak, namun untuk XKJ K11 Max ini dia mendapat jodoh senjata tembak ini.

Spesifiksi Drone XKJ K11 Max - OmahDrones


XKJ K11 Max juga memiliki daftar fitur yang cukup banyak, walau kenyataannya dia hanya sebuah drone mainan, dan berikut adalah daftar fitur XKJ K11 Max yang terdapat pada iklan nya:

- Folding arms, small size, easy to carry.

- with Three Camera system, support three shots, vertical&horizontal screen shooting, flexible and free composition, presenting diverse perspectives.

- with water bombs launch function, the flight process can be remotely controlled through the remote control.

- Brushless motor, it has better wind resistance, low noise, powerful output, and supports flying and playing in a variety of venues. 

- Optical flow positioning. Enhances stability and provides superior hover accuracy.

- With wifi function can be connected APP, APK system to take pictures, video, real-time transmission through the phone camera image.

- With 1800mAh large capacity battery, the flying time up to 12mins.

- Draw a flight path on the screen, the drone will fly autonomously along the specified path.

- Way-point Flight: Plan your flying route by drawing the dots on the built-in map on the App, recording beautiful scenery along the route.

- Point of Interest: Select a building or location and click it on the map of App. The drone could continue to fly clockwise around this specific building or location, presenting a comprehensive image.

- Return to Home: It will always returns automatically whenever Battery is low, Signal is lost or You press one key return.

- 2.4GHz anti-interference technology.

- 4 channels for ascent, descent, forward, backward, left flight, right flight and 360°roll.

- Six-axis gyroscope, smoother flight and more convenient control.


Spesifiksi Drone XKJ K11 Max - OmahDrones


Sedangkan untuk spesifikasi nya dapat anda simak dibawah ini:

Specifications:

Brand Name: XKJ

Item NO: K11 MAX

Color: Black, Grey (Optional)

Material: Plastic, Metal, Electronic Components

Gyro: 6-axis

Frequency: 2.4G

Channel: 4CH

Motor: 1503 Brushless

Quadcopter Battery: 3.7V 1800mAH LiPo Battery (Included)

Flying Time: About 12mins

Charging Time: About 60mins

Transmitter Mode: Mode 2 (Left Hand Throttle)

Remote Control Battery: 3 * AAA Battery (NOT Included)

R/C Distance: 80-100m

FPV: 2.4G WiFi

FPV Distance: 50-80m

Camera: 480P 3 Lens (Front Shot / Vertical Shot / Overhead Shot)

Lens Angle: Adjustment 90° by Remote Control

Quad's Size: 80 x 140 x 140mm (Foldable)

240 x 240 x 140mm (Unfoldable)

Take-off Weight: 178g (Battery 28g)

Package Size: 23 x 17 x 9cm

Package Weight: 521g


Untuk sumber tenaganya, XKJ K11 Max ini dibekali baterai 1S yang kapasitasnya 1800mAh. Bentuk baterainya sekilas mirip dengan beberapa tipe drone sebelumnya seperti Eachine E58 misalnya, ditambah port chargingnya juga masih menggunakan microUSB yang menempel pada tiap baterai. Jadi anda tidak harus menggunakan charger khusus, cukup menggunakan kepala charger minimal 1 ampere dan kabel charger microUSB pilihan anda. Untuk lama terbang, menurut tabel spesifikasi dengan satu baterai ini anda bisa terbang selama 12 menit. Tentu lama terbang juga dipengaruhi oleh cara terbang anda serta kondisi dimana anda terbang. Semakin sering menembak senjata juga bisa mempercepat baterai habis karena model tembakannya juga menggunakan motor. Karena drone ini menggunakan motor brushless, maka anda bisa terbang dalam waktu yang lama tanpa khawatir motor akan overheat. Jadi anda bisa beli baterai cadangan yang banyak supaya anda bisa terbang lebih lama dengan cara mengganti dengan baterai lain.

Spesifiksi Drone XKJ K11 Max - OmahDrones


Di bagian remotenya, XKJ K11 Max memiliki bentuk yang mirip dengan drone XKJ yang sudah kita bahas sebelumnya. Bedanya sebuah tombol disini diubah menjadi tombol tembak untuk mengaktifkan senjata yang dibawa XKJ K11 Max. untuk desain remotenya juga maish sama persis, menggunakan 3 buah baterai ukuran AA dan untuk jarak terbangnya juga tidak jauh, standar drone mainan antara 80 – 100 meteran tergantung dimana anda terbang, meski admin omahdrones tetap himbau untuk terbang tidak terlalu jauh supaya meminimalisir drone lost signal lalu fly away.

Spesifiksi Drone XKJ K11 Max - OmahDrones


Untuk kameranya, disini memang kita mendapatkan kamera juga di unit drone nya, namun lagi – lagi kamera ini hanya sebagai pelengkap. Kualitas kamera sangat tidak disarankan untuk mengambil foto dan video. Bahkan disini juga tidak ada slot microSD untuk menyimpan foto dan video asli. Jadi semua foto dan video yang anda ambil akan langsung tersimpan dalam smartphone anda melalui Wifi-FPV. Dan frekuensi Wi-Fi nya pun masih menggunakan frekuensi 2.4GHz jadi harusnya semua smartphone bisa menggunakan Wi-Fi FPV dengan drone ini. Jadi intinya kita tidak usah berharap di kamera meski mereka menulis super kamera, triple kamera dan seterusnya.

Spesifiksi Drone XKJ K11 Max - OmahDrones


Dalam tiap pembelian XKJ K11 Max, umumnya anda akan mendapatkan item berupa:

Package Included:

1 x K11 MAX RC Quadcopter

1 x Remote Controller

1 x 3.7V Battery

1 x USB Charging Cable

2 x Spare Blade

1 x Screwdriver

1 x Water Bombs Pack

1 x User Manual

1 x Storage Bag


Untuk mendapatkan Drone XKJ K11 Max ini, anda bisa membelinya melalui link Afiliasi Shopee dibawah ini,

Cek Harga dan Beli Drone XKJ K11 Max

Link mati? bisa Lapor Disini


kesimpulan admin omahdrones untuk XKJ K11 Max, drone yang satu ini dari segi harga akan terasa sepadan kalau admin lihat dari sisi fungsi terbang dan menembaknya. Belum lagi misalkan hydrogellnya habis kita bisa dengan mudah beli online juga jadi bisa refill pelurunya lagi dan lagi. Yang terpenting jangan terlalu berharap pada kameranya karena kamera di drone ini masih ala kadarnya.