TY 925 Si Drone Transformasi 3 in 1

TY 925 Si Drone Transformasi 3 in 1 - OmahDrones


       Inovasi dalam pengembangan drone memang tidak terbatas, seperti yang akan kita bahas kali ini. Sebuah drone yang berukuran kecil, namun bisa berubah menjadi tiga jenis drone yang berbeda. Drone ini bisa menjadi drone biasa, drone dengan protector, dan drone yang berjalan permukaan tanah. Mungkin ada diantara kita yang mencari sebuah drone dengan berbagai fungsi, seperti yang satu ini merubah dirinya. Dan bukan hanya bisa berubah bentuk, drone ini juga memiliki kamera yang bisa digunakan untuk aktifitas seperti pengambilan gambar atau perekaman video. Daripada semakin penasaran, langsung saja kita bahas bagaimana sih kemampuan dari drone ini,



        Memperkenalkan TY 925. Sebuah drone 3 bentuk yang bisa anda ubah sesuai dengan keinginan anda. Sebenarnya TY 925 ini termasuk kedalam jenis Quad-Copter karena memiliki empat buah propeller untuk dapat membuatnya terbang. TY 925 ini memiliki frame berbentuk huruf X dan ukurannya juga kecil, sehingga bisa juga disebut mini drone. Memiliki warna putih yang cerah membuat drone ini nyaman dilihat. Drone ini memiliki blade protector yang bisa dilepas pasang, namun jika anda baru pemula khususnya, lebih baik blade protector ini dipasang saja karena bisa membuat drone lebih aman terutama jika anda bermain drone diarea yang banyak penghalangnya seperti tembok atau pepohonan, karena drone ini kecil anda bisa memainkannya ditempat yang sempit seperti kamar anda sendiri misalnya.



        Selain bisa dalam mode Quad-Copter, anda juga bisa memasang roda di bagian tiap lengannya agar drone ini menjadi sebuah mobil. Sehingga ketika mendarat di permukaan tanah, anda bisa membuat TY 925 bertingkah layaknya mobil remote control. Walau anda memasang bagian roda ini, anda tetap masih bisa menerbangkan TY 925, jadi akan terlihat seperti mobil yang terbang. Untungnya roda yang membuat TY 925 ini menjadi mobil terbuat dari bahan yang sama seperti blade protector yang memiliki karakteristik ringan namun kuat dan tahan benturan wajar. Sehingga ketika anda memasang roda, drone tidak akan merasa keberatan untuk mengangkatnya, karena beratnya kurang lebih sama seperti berat blade protector, jadi no problem.

TY 925 Si Drone Transformasi 3 in 1 - OmahDrones


        Drone ini memiliki kemampuan yang bagus pastinya, selain dia sudah bisa terbang dengan stabi berkat 6 axis gyro yang sudah tertanam di mainboard drone, TY 925 ini juga memiliki fitur lain yang bisa anda gunakan untuk menunjang kelancaran ketika terbang, fitur - fitur itu seperti pengambilan foto atau video misalnya, lalu ada juga fitur speed selection dimana anda bisa mengatur tingkat kecepatan drone menjadi slow, medium atau fast. Semua fitur bisa anda aktifkan melalui tombol yang terdapat pada bagian controller atau remote. Dengan tambahan fitur ini, momen terbang anda akan lebih berwarna karena anda bisa menggunakan fitur - fitur yang telah disediakan.



        TY 925 menggunakan baterai bertipe Li-Po atau Lithium Polymer. Dia diberi baterai bertegangan 3.7 Volt dan memiliki kapasitas sebesar 380mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Drone ini bisa anda terbangkan kira - kira selama 8 - 10 menit. Dan untuk proses recghargenya, ketika baterai habis, diamkan drone hingga kira - kira selama 15 menit agar baterainya dalam keadaan normal, setelah itu anda bisa merecharge drone anda ini menggunakan charger khusus dari unit drone, atau bisa juga menggunakan kabel USB yang anda hubungkan ke port USB di komputer atau laptop, bahkan anda juga bisa recharge menggunakan powerbank, sehingga lebih simpel jika anda sedang berada diluar rumah. Untuk lama proses recharge nya kira - kira selama 120 menit atau dua jam.

TY 925 Si Drone Transformasi 3 in 1 - OmahDrones


       TY 925 ini memiliki remote dengan jalur transmisi data frekuensi tinggi 2.4 GHz. Remote dari TY 925 ini memiliki 4CH, dan dengan remote ini, anda bisa mengendalikan unit TY 925 hingga radius sejauh 30 meter. Di remote ini pula anda bisa mengaktifkan fitur - fitur yang tersedia di Drone TY 925 seperti pengambilan gambar, perekaman video, pengaturan kecepatan drone dan lain - lain, Bentuk remotenya pun simpel sehingga tidak akan sulit untuk mengendalikan drone ini. Remote dari TY 925 ini menggunakan baterai tipe AA sebanyak 3 buah.

TY 925 Si Drone Transformasi 3 in 1 - OmahDrones


        Kamera dari drone ini memiliki resolusi sebesar 0.3 MP, denan kamera yang berada dibagian depan drone ini, membuat gambar yang diambil memiliki angle yang sama seperti posisi asli drone, dan jika anda mendarat di tanah, tidak perlu kaki yang panjang untuk menopang seluruh badan drone dan melindungi bagian kamera yang normalnya terletak di bagian bawah drone. Disini bisa dilihat, TY 925 memiliki sisi keuntungan lain yaitu simpel, karena kameranya sudah terpasang tetap di bagian depan drone.



       Untuk pelengkap, TY 925 ini juga memiliki hiasan pemanis berupa LED yang bisa anda nyalakan. Ketika malam hari dimana kondisi minim cahaya, anda bisa menyalakan LED pada drone sehingga selain anda bisa meliat unit drone anda, jika anda menerbangkannya di lapangan yang ramai orang sedang pacaran, bukan tidak mungkin mata mereka akan tertuju ke TY 925 karena penasaran, benda apa sekecil itu yang terbang dan mengeluarkan cahaya keren. hahaha.

TY 925 Si Drone Transformasi 3 in 1 - OmahDrones


Deskripsi Tambahan:
Functions: Roll, Speed up, 360 degrees accurate orientation, With light, Up/down, Camera, Forward/backward, Slow down, Turn left/right
Age: Above 8 years old
Built-in Gyro: Yes
Night Flight: Yes
Material: Plastic, Alloy, Electronic components
Remote Control: 2.4GHz Wireless Remote Control
Channel: 4-Channels
Mode: Mode 2 (Left Hand Throttle)
Control Distance: >30m
Transmitter Power: 3 x AAA battery(not included)
Model Power: Built-in rechargeable battery
Charging Time: Approx. 120mins
Flying Time: 8-10 mins
It is applied with 4-motor drive, smooth flight and air precise position.
Multifunctional coordination pattern, let you experience the dual use fun of air and land.
Functions: Forward / backward, ascend / descend, turn left / right, high and low speed mode, four directions rolling mode and photo camera function, ground walking mode.

TY 925 Si Drone Transformasi 3 in 1 - OmahDrones


Tiap Pembelian akan mendapat:
1 x TY 925Quadcopter
1 x RC Transmitter
1 x Card Reader
1 x USB Charger
1 x 3.7V 380mAh Battery
1 x SD Card
1 x Manual
1 x Paddle A / B
2 x Undercarriage A / B
4 x Wheel



        Nah, dengan drone kecil yang bisa menjadi mobil juga ini, ternyata juga cocok bagi pemula. Karena bentuk remote dan cara penerbangkannya juga sangat simpel, Sehingga drone ini bisa diterbangkan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja karena ukurannya juga kecil. Jika anda hendak membeli unit drone ini, TY 925 ini termasuk kedalam drone dibawah satu juta harganya, yakni harganya sebesar RP 554.000,- saja. Namun harga ini masih kisaran, jadi bisa diatas atau dibawah harga tertera. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat, terimakasi atas kunjungannya.