JJ Toys RC Mini Drone - Cocok Untuk Hiburan Anak




       Kebanyakan bentuk drone di desain dengan body yang elegan, dan keren supaya menarik para pilot untuk membelinya, sehingga sang pilot pun akan merasa lebih percaya diri ketika terbang menggunakan drone yang keren. Namun, bagaimana jika sebuah drone itu ditujukan untuk menghibur sang buah hati yang dalam artian anak dibawah 6 tahun yang masih suka mencari tau dan paling suka jika melihat sesuatu yang masih asing. Nah, salah satu mainan yang bisa menjadi rekomendasi adalah drone. Namun bukan sembarang drone. Drone yang dimaksud adalah drone dengan kriteria yang memang cocok untuk mengibur sang buah hati.



        JJ Toys RC Mini Drone menjadi salah satu solusi bagi anda yang ingin membelikan mainan untuk anak anda yang masih balita. Mengapa JJ Toys RC Mini Drone menjadi salah satu pilihan sebagai drone untuk menghibur buah hati anda? Jawabannya adalah karena JJ Toys RC Mini Drone memiliki spesifikasi yang sudah mumpuni untuk terbang ke berbagai arah, dan juga drone ini juga memiliki protector yang bahannya dari plastik yang lentur, sehingga ketika terjatuh drone tidak akan langsung mengalami kerusakan terutama pada bagian baling - balingnya. Selain itu, JJ Toys RC Mini Drone juga sudah bisa terbang stabil di udara bahkan pada saat posisi idle.



        Drone ini memiliki ukuran yang kecil, besarnya hanya 13 x 13 centimeter saja. Dengan begitu anda bisa menerbangkan drone ini dimanapun anda bersama sang buah hati. Seperti di kamar, di ruang tamu, bahkan diluar rumah. Si kecil pasti akan merasa senang sekali ketika anda mengendalikan drone ini untuk menghiburnya. Dengan ukuran yang kecil, JJ Toys RC Mini Drone malah menjadi kelebihannya kan ketika hendak terbang dimana saja karena tidak memerlukan tempat yang luas untuk terbang.



        JJ Toys RC Mini Drone menggunakan baterai sebagai sumber tenaganya. Nah baterainya sendiri bertipe Li-Po atau Lithium Polymer, Dalam Drone ini diberi baterai dengan kapasitas sebesar 250mAh. Untuk ukuran drone sekecil ini, kapasitas baterai segitu sudah termasuk besar sehingga drone pun bisa terbang hinga selama kira - kira 6 - 10 menit. Setelah baterai habis, anda bisa me recharge baterainya menggunakan charger bawaan. Sedangkan untuk unit remotenya, menggunakan baterai jenis AAA sebanyak 4 buah.




       Sebagai transmisi untuk komunikasi antara drone dengan remote, JJ Toys RC Mini Drone ini sudah menggunakan Frekuensi 2.4GHz dan sudah memiliki 4 Channel dengan 6 axis Gyro, sehingga kalau untuk sekedar terbang, JJ Toys RC Mini Drone sudah sangat memenuhi persyaratannya. Sehingga bagi orang tua yang masih awam dalam menerbangkan drone pun bisa menerbangkannya. Jadi tidak ada kendala apapun untuk membeli drone ini sebagai hiburan anti mainstream untuk buah hati tercinta anda.



       JJ Toys RC Mini Drone bisa anda terbangkan kapanpun dan dimanapun. Ketika siang oke, ketika malam pun juga oke. Bahkan jika anda memainkannya ketika malam hari, anda bisa menghidupkan LED yang terpasang di drone, sehingga drone akan nampak super keren, kecil - kecil bersinar indah yang tentunya akan membuat anak anda menjadi sangat senang melihatnya. Apalagi jika anda melakukan akrobatik yang keren. Bukan cuma anak anda yang senang, namun orang lain pun pasti akan terkagum - kagum melihat drone kecil ini melayang - layang.




       Untuk singkatnya, seperti inilah spesifikasi dari JJ Toys RC Mini Drone:
- Ukuran drone: 13 x 13 x 3 cm
- Baterai drone: LiPo 2.7V 250mAh + charger
- Baterai remote: 4 AAA
- Frekuensi 2.4G
- 4 channels (terbang naik turun, maju mundur, belok kiri kanan, geser kiri kanan & flip)
- 6 axis gyro




Dan bagi anda yang ingin membelinya, maka setiap kali pembelian akan mendapatkan:
- Mini drone
- Remote control
- Baterai LiPo
- Charger
- Baling-baling cadangan
- Buku panduan



       Alasan terakhir mengapa JJ Toys RC Mini Drone ini layak untuk menjadi mainan untuk menghibur anak anda yang masih balita, adalah karena harga dari drone ini juga murah. Jadi siapapun bisa membelinya. Selain itu, perawatannya juga mudah, cara menerbangkannya juga mudah. Jadi buat apa lagi bingung mencari hiburan untuk anak anda yang antimainstream? Beli JJ Toys RC Mini Drone sekarang juga dan buat anak anda menjadi senang hatinya. Untuk harga kisarannya sih saat ini JJ Toys RC Mini Drone dibandrol dengan harga Rp 529.000.


       Nah, begitulah ulasan kita kali ini mengenai drone yang bisa dijadikan untuk menghibur anak anda yang masih di usia balita dimana anak lagi seneng - senengnya dengan hal baru apalagi dengan melihat drone, anak nanti juga bisa diajari bagaimana cara menerbangkan drone. Kan hebat juga kalau anak anda bisa menjadi pilot muda yang handal menerbangkan segala jenis drone.