Harga Dan Spesifikasi Syma RC Quadcopter Drone X11C Air-Cam



          Syma X11C adalah sebuah Quad-Copter gesit dengan desain elegan dan memiliki beberapa fitur yang memudahkan anda ketika berada diudara. Dengan berbagai fitur yang tentu akan menguntungkan anda, Drone yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan drone yang baik. Syma X11C memiliki Gyro didalam komponennya, sehingga ketika diudara, Syma X11C bisa terbang lebih stabil dan lebih fleksibel. Selain itu Syma X11C juga sangat ringan jadi tak heran bisa sangat gesit ketika melakukan acrobat diudara.




          Syma X11C juga dilengkapi dengan kamera berresolusi sebesar 2MP. Sehingga anda bisa melakukan aero photography, entah hanya sekedar foto bahkan merekam video. Karena Syma X11C mampu terbang secara stabil, anda bisa melakukan panning dengan lebih mudah daripada ketika anda panning menggunakan drone yang memiliki sedikit sensor penstabil. Tentu ini menjadi satu lagi nilai tambah dari Syma X11C.



          Untuk remot kontrolnya sediri, Syma X11C memiliki remot dengan 4 channel, sehingga jika untuk terbang anda bisa bebas akan terbang kearah mana, dan dengan cara terbang yang sesuai dengan kesukaan anda. Remot kontrolnya pun sudah menggunakan frekuensi 2.4GHz, sehingga kalau anda bisa memodifikasi, anda bisa menambahkan antena di bagian remot agar jangkauan nya bisa lebih luas lagi. Lalu di bagian powernya, Syma X11C memiliki battery sebagai sumber tenaganya. Baterai dari Syma X11C memiliki tegangan 3.7V dan memiliki kapasitas 200mAh dengan tipe Li-Po, sedangkan di remotnya memakai baterai tipe AA sebanyak 4buah.



          Nah, dengan kapasitas baterai tersebut, anda bisa terbang selama 6-8 menit, dengan radius jangkauannya sekitar 30 meter. Seperti yang saya katakana tadi, jika anda bisa memodifikasi remotnya, anda bisa menambahkan antenna yang sesuai dengan sinyal GHz sehingga anda bisa mendapatkan radius yang lebih jauh ketika terbang diudara.






Dalam setiap pembeliannya, anda akan mendapatakan
1.       1x Syma X11C
2.       1x remot control
3.       1x USB Charging Cable
4.       Empat buah Baling – Baling
5.       Obeng
6.       1x User manual



Kalau untuk harganya, anda bisa melihat dan membeli melalui link dibawah ini

Harga 
Update Maret 2016
Rp 719.000,-