Frame Drone Central Cross for Ar Drone



Frame Drone Central Cross for Ar Drone





       Bagi pemilik AR Drone 2.0 yang mungkin mengalami crash sewaktu terbang sehingga mengakibatkan frame AR Drone nya rusak, anda tidak perlu khawatir lagi, karena Parrot menyediakan aksesoris berupa frame berbentuk X yang bisa dipasang untuk menggantikan bagian frame di AR Drone 2.0 milik anda yang rusak. Sehingga anda tidak perlu membeli unit baru untuk bisa bermain Drone lagi. Anda hanya harus membeli frame lagi dan memasangnya ke drone. Tentunya ini akan membuat kita menjadi lebih hemat.






        Walau namanya Central Cross Ar Drone 2.0, tapi sebenarnya frame X ini bisa juga dipasang pada AR Drone 1.0, karena pada dasarnya kerangka dari dua drone tersebut itu sama. Jadi anda yang memiliki AR Drone 1.0 tidak usah resah. Karena memang frame ini juga support untuk AR Drone 1.0. Produk ini original dari Parrot, sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan keasliannya.


       Frame ini terbuat dari plastik PA 66 yang memiliki sifat ringan namun kokoh untuk menopang ke empat motor sekaligus propeller sehingga bisa membuat AR Drone bisa melayang diudara. Tak cuma itu, Plastik PA 66 yang dipakai adalah plastik dengan kualitas tinggi yang juga ditambah dengan serat karbon. Jadi kerangka ini selain kuat kokoh juga tidak gampang patah karena adanya serat karbon didalamnya.


       Dibagian setiap ujungnya terdapat rongga untuk menempatkan motor yang bisa dilepas pasang, juga ada kabel untuk menghubungkan motor ke Mainboard. Di frame ini juga ada keterangan berupa panah untuk panduan pemasangan ke body AR Drone supaya anda tidak melakukan kesalahan sewaktu pemasangan.


Harga:
Update Maret 2016
Rp490.000,-
BELI DISINI!