Baterai Cadangan AR.Drone GIFI Ar Drone 2000 mAh

Baterai Cadangan AR.Drone GIFI Ar Drone 2000 mAh

       Selalu siapkan baterai cadangan untuk drone anda, terutama bagi anda yang memiliki drone dari parrot dengan seri AR Drone. Anda tidak perlu khawatir jika baterai drone anda tiba - tiba menjadi drop. Karena sejatinya Baterai drop adalah hal yang wajar untuk sebuah baterai rechargeable. Bahkan, untuk accu saja juga bisa mengalami lowbat yang biasanya dianggap soak. Namun tidak seperti accu, jika accu soak bisa di perbaiki, dalam baterai rechargeable tidak bisa diperbaiki supaya bisa menjadi bagus seperti sedia kala lagi.




       Untungnya Parrot memiliki support juga kepada customernya yang sudah membeli AR Drone versi 1.0 maupun versi 2.0. Parrot mengeluarkan aksesoris resmi berupa Baterai yang bisa dipakai di AR Drone versi 2.0 dan 1.0, namun untuk proses rechargenya harus menggunakan charger AR Drone 2.0 karena selain itu tidak support.

       Spesifikasi dari Baterai ini adalah memiliki tipe baterai Li-Po atau Lithium Polymer, dengan kapasitas baerai sebesar 2000mAh. Tegangannya 11.1V tentunya sama seperti baterai AR Drone anda yang sudah lowbat. Karena baterai ini juga memang dikhususkan untuk AR Drone.



       Nah begitulah, Bagi yang memiliki AR Drone bisa bernafas lega, karena ternyata Baterai untuk Drone jenis ini masih dijual untuk antisipasi jika baterai AR Drone anda lowbat.